Riview E-book

Review E-book 'Cara Asyik Review Buku'

Eh unik ya? Nge-review e book dengan judul cara asyik review buku hehe

Ini sudah kedua kali saya baca e book dari mas adi, yang pertama one week one book yaitu bagaimana cara istiqomah mempunyai program satu minggu satu buku. Dan sekarang, setelah istiqomah membaca, lanjut pada bagaimana cara mereview buku. Membaca dan mereview buku merupakan satu paket yang akan meningkatkan kenikmatan membaca itu sendiri.

Sebelum membaca e book ini, saya sudah beberapa kali mereview buku dan ternyata cara mereview saya salah, apalagi saat ngereview e book pertama mas adi, yaitu one week one book. Semua isinya saya tuliskan di sana, padahal dalam mereview buku jangan terlalu spoiler, karena selain tujuan dari mereview buku membuat pembaca penasaran juga tidak baik jika semuanya di tuliskan. Tetapi bukan berarti review kali ini di cap benar tanpa ada kesalahan.

Dalam ebooknya, mas adi fokus pada review buku yang informal, yaitu yang tidak ada aturannya.  Karena memang, hasil review ini hanya akan di unggah pada sosial media masing-masing. 

Setelah beberapa kali mereview buku, pasti akan ada rasa ketertarikan atau ketagihan untuk selalu mereview buku, dan kunci mereview buku atau langkah awalnya harus menuntaskan bukunya dulu. jadi melakukan review buku memliki manfaat salah satunya menambah minat baca.

Beberapa tips dan trik asyik mereview buku di kupas tuntas dengan bahasa yang cenderung di pakai se hari-hari oleh mas adi dan dilengkapi dengan 6 contoh buku yang sudah di review oleh beliau. Dalam bab terakhir, beliau memberikan cara sederhana untuk anda yang ingin mereview buku tapi belum pernah mereveiw atau jarang mereview buku. “Review buku yang bagus adalah review yang selesai”. 

Sangat recommended buat kalian membaca e book ini agar semakin banyak yang melestarikan minat baca buku dan membagikan hasil bacanya dengan cara mereview.

Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon