Qoute patah hati



Halo... Bagaimana kabarnya nih? Sudah pada qurban kan? Sapi, kambing, atau mantan nih? Wkwk jangan kejam-kejam ya sama mantan, ingat dulu, bahagiamu karenanya hihi. Sudah sudah, lupakan mantan, karena sekarang masih dalam lingkup hari raya idul adha, saya pribadi mohon maaf ya kalau ada salah kata hehe.
Ah iya, jangan lupa minta maaf sesama mantan wkwk.

Sekarang, saya ingin share qoute tentang cinta yang pasti ada bumbu-bumbu mantan hehe... Jangan dulu beranjak, siapkan secangkir kopi, kertas dan bolpoin (siapa tau cocok buat tambahan koleksi qoute wkwk) dan terpenting siapkan hati yaaa...


"Hai... Apa kabar?"
Yah, mungkin menurut mereka, itu kata biasa, tapi bagiku itu adalah kata teristimewa jika terlontar dari bibir indah mu. Iya sayang, kamu. Tapi, sepertinya itu mustahil iya kan? Haha mana mau kamu nanya kabar aku, ngasih kabar saja sudah nggak ya kan? Haha miris.
_

Aku tahu, aku bukan lagi prioritas mu. Aku tahu, aku bukan lagi teman ceritamu. Aku pun tahu, rasa sayangmu sudah pudar. Tapi, salahkah aku jika masih mengharap semuanya kembali ke semula? Aku terlanjur sayang kamu, dan untuk menghentikannya, aku tidak punya cara.
_

Kamu tau apa yang terlintas difikiran ku saat kamu menceritakan semua masalahmu? Kamu nyaman sama aku. Tapi nyatanya, aku bukan satu-satunya orang yang mendengar kisah perih mu, bahkan aku dalam urut terbelakang setelah mereka. Hanya mau cerita, tidak lebih, begitu kan sayang? Sayangnya aku salah mengartikan.
_

Aku pergi, Bukan tak mau peduli. Aku pergi karena sadar diri. Aku sudah kau campakkan bersama kenangan. Tapi, jangan khawatir, ini aku yang tak akan pernah berhenti mencintaimu.
_

Boleh malam ini kamu hadir dalam mimpi ku? Aku sangat rindu, serius. Tidak, aku tak perlu lama, cukup 5 menit saja, aku janji. Setelah itu kamu boleh pergi.
_

Kamu boleh berkelana kemana saja, kamu juga boleh pulang kapan saja. Apakah kebebasan begini belum cukup untuk membuatmu sadar? Itu hanya kiasan, iya benar kiasan. Tak paham kah dengan niat terselipku? Ah, ternyata aku salah cara. Kamu semakin hilang entah kemana.
_

Hehem... Sekarang lagi dekat dengan siapa? Aku terlupakan kah? Padahal kopi mu sudah kubuatkan, sesuai seleramu. Tapi, nyatanya kopi di warung sana lebih menarik mu untuk pergi dari rumah ini.


Hehee gimana gimana? Bacanya sambil ngebayangin mantan gak? Perlu di garis bawahi ya teman-teman, saya buat ini hanya iseng saja dan di mohon dengan sangat jangan pakai kata-kata ini untuk hal yang tidak baik, ups. 
Semoga bermanfaat ehehe, berikan hanya pada kekasih halal ya gaes:)

Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon