Review Buku Teknik Menulis Cepat Tanpa Hambatan

Review Buku Teknik Menulis Cepat Tanpa Hambatan



Membaca buku karya dari bang Tubagus salim atau lebih dikenal dengan bang Tebe, membuat saya tersenyum-senyum sendiri, ketawa sendiri, mengangguk anggukan kepala sendiri, dan sering kecewa sendiri. Iya, tulisannya serasa nyata. 
Tebakannya seperti benar-benar mengarah kepada saya, sindirannya seperti benar-benar menampar saya dan entah kenapa setiap ada pertanyaan, saya semangat sekali menjawab, bukan dalam hati, tapi langsung saya utarakan dengan lantang, maklum saat membaca buku ini lagi dikamar sendirian, jadi tidak ada yang mengira saya gila wkwk.

Banyak sekali pelajaran yang didapat, apalagi ini buku tentang menulis, hobby lama yang baru saya tekuni, membuat setiap kalimat serasa daging segar yang nikmat.

Buku ini memberikan saya semangat yang beda, pandangan yang beda serta contoh yang tak hanya berpatokan dengan menulis, sehingga bisa menambah wawasan dan semakin yakin dengan apa yang menjadi keinginan saya; penulis.

Sedikit pandangan dari buku ini, bahwa jika kita belum menyelesaikan buku, berarti why nya belum kuat. Ya, alasan kenapa kita menulis buku. Di dalam buku ini sudah tersedia pandangan segar yang tidak terpikir kan sebelumnya yang bisa kita masukkan pada list kenapa kita harus menulis buku.

Dan karena saya sebelumya sudah ikutan kelas gratis dari bang tebe, beberapa kalimat tidak terasa asing bagi saya, tapi tentunya saya lebih banyak mendapat kan kejutan dalam buku ini. 

Yah, saya sangat sangat tersindir. Bang tebe sangat mengajarkan di dalam bukunya agar tidak berbangga dengan materi yang gratisan, dan hal-hal yang gratisan. Penasaran? Semuanya terjawab tuntas dalam bukunya. Intinya, saya sangat sangat tersindir, kalau kalian sudah pernah ikutan kelas gratis (KMK) dari bang tebe lalu membaca buku ini, pasti anda mengalami hal yang sama seperti saya.

Ah iya, di dalam bukunya. Eh tapi karena saya baca versi ebooknya, link pendaftaran kelas sudah tersedia. Tinggal di klik. Gampang sangat!
Recommended buat kalian yang ingin menjadi penulis, tapi tidak pernah menyelesaikan tulisannya, seperti saya ini wkwk.

Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon