Review Buku "Enteng Jodoh Enteng Rezeki"



Penulis: Ippho Santoso dan Shamsi Ali

Jumlah halaman: 111

Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Pengulas: Sulfaini


Jodoh sama rezeki itu berhubungan erat. Menikah itu mengayakan? Mudah mendapat pekerjaan? Kok bisa? Ya bisa! Mereka (suami) punya tanggung jawab besar untuk menafkahi keluarga, sehingga ia begitu semangat mencari pekerjaan, dengan berhusnodzhon, ya dapat dong! Apalagi dapat dukungan dari istri dan anak, semakin semangat. Jomblo?


Mas ippho banyak sekali mencantumkan riset-riset guna semakin membuat kita percaya, tidak melulu soal opini. Bahasanya yang dipakai juga mudah dipahami, paling hanya nama-nama tokoh yang ngeriset, karena kebanyakan dari laur negeri seperti amerika ahaha. 


Banyak disuguhi pertanyaan-pertanyaan jebakan yang mau tidak mau harus saya iyakan, penuturannya santai dan lucu, cocok deh dibaca sama semua kalangan.


Kalian yang sudah menikah? Kalau baca ini saya pastikan akan membatin, “eh, iya bener”, “aku udah gini nggak ya?”, “Astaghfirullah aku”.


Kalian yang masih jomblo? Catat baik-baik! Atau bisa jadi akan segera nikah wkwkw


Tidak hanya ditemukan tentang rezeki dan jodoh, tapi juga tentang anak. Masuk ke parenting juga nih? Iya, ada tentang kisah inspiring, ada juga bagaimana cara mendidik anak. Mantuul dah, banyak ilmu nih. Tentang wanita? Uwuh nggak usah ditanya lagi. Istri  nih harus banget beliin buku ini buat suami, dijamin nanti kalau akan ada namanya ridho suami untuk istri shopping ahaha.


Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon