Review buku 13 Mantra Menulis Fiksi




Penulis: Impreal jathee

Jumlah halaman: 150


bukunya lebih seperti buku matap pelajaran bahasa indonesia, ada beberapa istilah yang dicantumkan dari beberapa tokoh atau sumber. Penjelasannya terkesan kaku, tapi masih terlihat santai daripada buku mata pelajaran bahasa Indonesia. isinya berilustrasi dan sangat nyambung dengan temanya, penyihir yang berkaitan erat dengan mantra.


Penjelasannya detail dengan disertai contoh yang tidak hanya satu, sehingga pembaca bisa membuat pandangan lebih dari satu. Buku ini bisa banget dijadikan buku sampingan selain buku wajib pegangan siswa, dan untuk penulis pemula sangat baik untuk menambahkan ke dalam list buku yang harus dibaca.


Di halaman-halaman terakhirnya, ada banyak info tentang grup kepenulisan. Pembaca bisa langsung cari di fb, twitter dan sosial media lainnya. ini memudahkan pembaca agar lebih banyak mendapat informasi tentang dunia literasi dan menambah sahabat satu visi juga.


Selain info grup, banyak sekali informasi tentang penerbitan. Lengkap dengan email dan alamat penerbitnya tersebut. Bagus sekali buat kalian sebagai tambahan informasi kan?


Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon