Awal Oktober ku




Cerita Oktober ku


Ceritanya lagi ngga nemu ide daripada ngutang mending nulis cerita absurd, siapa tau jadi inspirasi (ngarep) tapi kata kakak-kakak odop, jangan remehin tulisan kita sendiri, siapa tau yang menurut kita ngga bagus, malah menjadi inspirasi banyak orang. Oke cekidot.


Nah pas awal-awal oktober, banyak sekali hal baru yang aku dapat, salah satunya;


Meja belajar baru


Apa istimewanya? Ya mungkin bagi kalian biasa aja, tapi menurutku luar biasa. Ketika SD aku di belikan meja belajar, yang sampai sekarag utuh dong, tapi agak rusak. Nah, kan ngga bagus kalau rumah baru tapi isinya jelek (eh wkwk) jadi, aku minta ayah perbaiki tuh, terus karena aku udah punya banyak buku, maka aku minta tambahan rak. Setelah jadi, aku pakaikan baju dong (di kertas kado in) warna biru, warna favoritnya aku. Dah, semakin betah di kamar.


Hubungan baik dengan teman


Yang kemarin-kemarinnya hubungannya biasa-biasa aja, sekarang agak luar biasa wkwk. yang biasanya wa hanya rame dengan grup, sekarang beberapa nambah teman. Yang dulu-dulu merasa canggung, sekarang bisa cerita ngalor ngidul. Seneng? Iya. Aku tidak bosan, tidak boring, dan tidak kesepian. Maklum, aku emang hanya suka bacot online saja wkwk


Mendapat tugas yang memecahkan kepala


Yah, katanya smt 5 adalah masa males-malesnya kuliah. aku setuju, tapi nggak juga wkwk. Bagaimana pun, kalau tidak kuliah, seperti tidak ada pekerjaan. kuliah, terlalu banyak tugas wkwk.


Minggu ini, aku persentasi berkelompok (2 kelompok), dan aku sanggup ngedit makalah dua itu. Kemudian, di satu makul, harus buat video, kembali aku yang ngedit. Ternyata itu belum kelar, ada tugas wawancara dan bikin RPP. Masih juga harus mikir, mau ngisi konten apa hari ini? 



Sebenarnya biasa aja kalau dibaca, kalau dilaksanakan? Wuih! Tidur siang tergadaikan, tidur malam terlantarkan heeem. Dahlah, bagusnya punya pengalaman, dan berasa 'seneng' kalau sudah selesai. Iya kagak?


Membantu teman


Yah, sebenarnya aku orangnya tidak enakan, jadi kadang semua kata, aku iyakan. Tapi tidak dengan merasa menyesal, malah aku merasa spesial. Seru kalau bantu temen, ada seneng nya kalau keberadaan kita bermanfaat. Walaupun tugas diri sendiri belum terlunaskan, tetapi membantu teman sampai selesai itu melegakan. Seriusan.



Bahkan, ketika aku lagi pusing² garap tugas, ada teman yang meminta bantuan sambil menghibur. Yang tadinya aku stress, kini terhibur. Timbullah niat saling kerja sama. Jadinya, ya mantap wkwkw. Bukan kerja sama, jawaban sama loh ya. Kita saling mikir gitu wkwk. Semoga dia ngga baca wkwk


Mendapat reward #RMTMChallange


Awalnya ngga yakin, karena baru pertama kali ikutan. Ternyata saat lagi nugas bikin video, Ig ku dapat notif. Dan tadaaaaa... Aku menang. Segera ku kirim alamat lengkap, no hp dll. Dan tadiii paket udah sampai dong. Dan please ini hadiah suprise banget di awal Oktober. Dapat 3 buku, dapat senter, dapat aksesoris bertulis #RMTM, dapat notebook, dapat gantungan yang bisa di buat kalung Daan ah ntah, baru kali ini dapat hadiah absurd tapi seneng. Hadiahnya unik cuy. Sumpah, mood langsung baiik, sekalipun saat itu lingkungan lagi ngga baik.


Setengah bisa menimalisir rasa suka


Awokwow, udah di bilang ini cerita absurd bin ngga jelas wkwk. Jadi, seminggu itu dengan hubungan lancar bareng teman, tugas yang menumpuk dan sebagainya membuat aku ngga ada waktu buat mikirin dia. Seneng dong sehari ngga mikirin. Loh? Kok suka begitu? Wkwk ya ngapain mikirin orang yang belum tentu mikirin kita? Cinta bertepuk sebelah tangan gaes. Please wkwkw.


Biasanya ya mikirin Mulu, kemaren ngga. Semoga sampai akhir begitu wkwkw. Doakan cepat bisa move on wkwkw.


Dahlah. Yang udah baca udah ngga usah baper. Cerita ngga jelas gitu kok di baperin wkwkw.  


Keadaan saat menulis ini: mata panas, mengantuk, capek, lagi nyimak kelas online.


#ODOP

#OneDayOnePost





Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

2 komentar


EmoticonEmoticon