Review Watpadd Cakrawala

Review Watpadd Cakrawala




Penulis: Slvnt1

Pengulas : Sulfaini 


Airin adalah gadis pecinta astronomi, sedangkan Aryan adalah pemuda pecinta dunia malam (balapan liar), mereka adalah kembar tak identik yang lahir ke dunia tanpa bisa memeluk sosok ibu, ibunya meninggal saat melahirkan mereka berdua. Sebab itulah, angga, kakak pertama membenci keduanya.


Tentang materi dan kehidupan yang layak tidak  ada masalah bagi si kembar, karena ayahnya merupakan pilot, dan angga penerusnya, namun tetap saja mereka tidak menemukan kehangatan sehingga keduanya mencari kebahagiaan dengan jalan yang berbeda.


Mereka mempunyai sandiwara konyol untuk menyembunyikan identitas keduanya, seolah mereka tidak saling kenal dan jika teman airin mengetahui duluan, maka peralatan astronominya siap di bakar oleh Aryan, sedangkan jika teman Aryan tang mengetahui duluan, maka sepeda motornya akan disita airin hingga tidak bisa ikut balap.


Di tengah sandiwara tersebut, mereka menemukan ayah nya dekat dengan cewek yang pernah angga kagumi. Airin, Aryan, dan anton memang tidak pernah mau mempunyai ibu baru, sedangkan Angga biasa aja. Banyak sekali konflik yang terjadi selama sandiwara tersebut berjalan dan dengan kehadiran wanita yang dekat dengan ayahnya.


Sebenarnya sudah baca dua kali, tapi cerita tersebut tetap asyik aku baca sampai tuntas, kalian harus juga membacanya. banyak sekali pelajaran bukan hanya soal percintaan, tetapi tentang kekeluargaan. Jangan lupakan airin yang astrophile pasti banyak pengetahuan tentang astronomi, ngga bakal rugi deh kalian.


Aku sangat suka sekali dengan tokoh Aryan yang meskipun ia adalah anak terakhir dan adik kembaran airin, ia bisa mengayomi dan menjaga sekali airin dengan cara uniknya, apa mungkin ini juga efek aku yang pengen punya kakak wkwkw.


Oh iya, banyak sekali adegan lucu dalam cerita tersebut, jadi di jamin pembaca tidak akan bosan atau mungkin akan membacanya sekali duduk. Ceritanya juga sudah selesai, jadi jangan khawatir menunggu lama update dari penulis.


Bagus di baca untuk semua kalangan deh, mau anak kecil, mau remaja, dewasa, orang tua, nenek-nenek dan semuanya. Oh iya, bahasanya agak kasar gitu hihi, jadi jangan ditiru yah.


Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon