Review Watpadd Ummi untuk nayya

REVIEW WATPADD UMMI UNTUK NAYYA




Bagaimana perasaannya kamu ketika undangan sudah di sebar tetapi tidak jadi? Bukan karena pihak wanita atau pria selingkuh/lari tetapi karena meninggal. Hal ini juga dirasakan oleh kila, seorang mahasiswi fakultas bahasa yang banyak dijauhi teman karena penampilan beda, dan ia memutuskan untuk nikah muda. Namun, pernikahannya batal karena calon suami meninggal saat perjalanan dari singapura. Sejak itulah, keluarga calon suami membencinya dan banyak sekali temannya yang mencemoohkannya.


Kila yang memakai cadar, sempat di sebut umi oleh anak kecil  bernama anayya, yang katanya mirip dengan uminya—namun sudah meninggal. Allah maha tahu mana yang baik untuk hambanya, kila yang baru kehilangan calon suaminya kini bisa kembali merasa kebahagiaan saat nayla merasa nyaman dengan kila dan abi dari nayla berniat untuk menjadikannya sebagai istri.


Aku suka dari watpadd ini karena ada beberapa kejadian lucu nayya, keromantisan kila dengan abizhar, kehangatan keluarga kila dan hubungan dekatnya dengan aditya, kembaran kila. Mengajarkan banyak kesabaran, kekuatan serta untuk bodoamat pada cemoohan orang-orang, bagaimana cara menanggapi masalah serta cara mengurus anak.


Hal yang tidak ku sukai, klimaks yang diciptakan tidak terlalu gregetan sehingga aku membacanya biasa saja. alur nya tidak terlalu ke mana-mana sehingga agak jengah. Ah, silahkan baca sendiri, toh selera kita beda-beda yakan? Wkwk.


Oh iya, novel ini religi kok, jadi tidak perlu khawatir ada hal yang vulgar, bahkan sekalipun adegan romantic suami istrinya biasa saja. jadi, cocok di baca untuk semua.



Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon