Cari Apa?

Review Watppad, "Astaghfirullah, Husband."

Review Watppad, "Astaghfirullah, Husband."

REVIEW WATPADD, “Astaghfirullah, Husband”

















Nama wp: resa_anisa

Jumlah part: 44

Pengulas: sulfaini


Sinopsis


Asia itu air dan Arhab itu batu. Sekalinya disatukan pasti akan bertubrukan.


Menjadi tetangga sekaligus musuh sejak kecil membuat Asia tidak ingin di nikahkan dengan Arhab. Asia sendiri bahkan tidak mampu membayangkan, betapa kacaunya rumah tangga yang akan mereka jalani. Tapi apa daya, kedua keluarga terlalu nekat. Dan yang bisa Asia lakukan pun hanya menuruti perintah sang Abi.


Dari sini, Asia berpikir, sanggupkah dirinya mempertahankan titian penyempurnaan agama yang ia tapaki hingga akhir hidupnya? Apakah dirinya harus bertahan atau pun pergi meninggalkan?


Asia, “Sekarang bukan waktunya berdebat. Kata Bunda, kewajiban seorang istri itu menuruti kemauan suami. Kalau lo maunya gitu, ya, sekarang gue turuti.


Arhab. “Alhamdulillah, sekarang kita lihat, sekauh mana lo bisa layani gue? Istri idaman!”


Review watpadd


Aku bawa genre baru nih, genre spritualitas, beraroma agama wkwk. tobat dulu sama ngakak-ngakaknya yaa, eh tapi cerita ini juga masih ada humornya kok, aku saja sampai sakit perut yang ngakak.


Kalian bisa bayangin nggak? Musuh bebuyutan, yang tiap kali ketemu nggak pernah akur selalu bertengkar, menjadi pasangan yang menikah? Woah! Mau jadi apa rumah tangganya kelak itu. bisa bayangin nggak? Kalau nggak bisa mending baca cerita ini deh, sudah banyak pelajaran yang akan kita dapat, bisa dibuat sebagai pandangan kalau yang mau nikah juga, dan juga bisa ketawa ngakak dong.


Malam pertama pun, yang biasanya ada adegan romantis. Eh, malah pasangan ini tidurnya pisah dong! Mana si Arhab kejam banget nyuruh si bini tidur di lantai dengan alasan karena itu rumahnya si Arhab.


Kalian bisa tebak  nggak? Itu pernikahan jalan sampai akhir? Konfliknya bukan karena mereka musuh bebuyutan juga ya, masih ada konflik lain yang menguras tenaga membacanya, jadi greget sendiri aku mah.


Oh iya, pelajaran yang akan kita dapat juga yang paling ngena di aku, bagaimana kasih sayang orang tua terhadap Anak, bagaimana juga beratnya hati ayah melepas putri kesayangannya (bikin mewek tau nggak).


Pelajaran lainnya, ya tentang nikah lah! Wkwk. seriusan ini tuh rugi banget kalau nggak baca, pelajarannya banyak banget ish.


Eh, kalian nggeh nggak? Kan si Asia namanya kayak benua-benua tuh, pas si Asia dan Arhab punya anak, nama anaknya jadi, MUHAMMAD EROPA WOY! Ngakak nggak si? Aku sampe guling-guling loh. Terus terus, anak kedua namanya antartika. Untung si ayah kagak ikut-ikutan yaw.


Cerita ini sih, cocok di baca untuk semua kalangan kok, nggak ada cerita yang vulgar juga, aman mah ini. authornya menjaga banget dah, dia paham kali yang baca WP kebanyakan dari anak yang di bawah umur wkwk.


Gas lah cepat cari ceritanya, masukkan ke library. Sudah tamat kok. Disana juga authornya nyaranin beberapa cerita juga, jadi bisa lah buat tambah-tambah library.


{{ x.judul }}