Kisah “Dosen Bucin” yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta wattpad, ranking 1 di cerita humor

Siapa yang pecinta kisah humor disini? Kamu harus membaca kisah tentang dosen bucin yang menjadi ranking 1 di cerita humor. Bukan hanya akan tertawa, kamu tidak akan bisa bernafas dengan keuwuan antar tokoh nya. simak sampai akhir ya!




Identitas wattpad


Judul WP: Dosen Bucin

Nama penulis WP: Vezellia

Jumlah part: 60 part


Sinopsis


Berjumpa dengan sarah Annara, mahasiswi semester tujuh di sebuah universitas elit di kota Jakarta. Berparas manis dan cantik namun sayang masih jomblo. Kuliah, skripsi, kumpul bareng teman serta reabahan dengan novel sudah menjadi makanan wajib bagi sarah.


Namun semuanya mendadak berubah, sejak sarah bertemu laki-laki bernama gian alvares mahastrama, yang sialnya merupakan dosen baru di kampusnya. Pertemuan pertama saja sudah membuat sarah jengkel. Lantas, bagaimana jika sarah selalu bertemu dan mengetahui sifat asli sang dosen yang ternyata bucin tingkat akut.


Apakah sarah semakin jengkel atau justru luluh pada si dosen bucin yang mendekatinya?


Review wattpad


Menjadi ranking 1 di cerita humor nggak mungkin pecinta humor kayak aku ini melewatkan cerita itu dong, apalagi statusnya udah  tamat dan lagi masih sangat baru huuhuy.


Biasanya kisah-kisah lain menyajikan siswa, mahasiswanya yang tergila-gila pada guru dan dosennya. Nah, kisah ini beda dong, yang bucin sangat itu malah dosennya, dan kamu tahu? karena ini sudah tingkat dosen, cara bucin nya juga beda dong daripada bucin orang bawahan ahaha. Perilakunya udah kayak bukan dosen kalau lagi sama sarah, aku saja ngelus dada, kok bisa ada dosen seperti ini, tolong jangan ada yang menjiplaknya huhu.


Selain bucin, namanya juga pak dosen pasti sangat pintar kan. pak gian itu paket complit banget dah, udah pintar, lulusan luar negeri, pekerjaannya mantap lebih dari double digit, keluarga kaya, punya kampus. Dahlah, sempurna bener ini. butuh jiplakannya akutuh wkwk.


Humornya benar-benar receh aselih, tapi eh tapi kisah ini paling dilarang untuk anak-anak dibawah umur, ada adegan panas, stop. Sebelnya sama kisah ini, humornya sering muncul saat mereka lagi anu. Ada suatu part, si sarah sakit, nah pak dosen itu menjenguknya kan, dan kejutannya mami dan papinya sarah juga datang menjenguk dong, alhasil bertemu lah mereka. Dan kamu tau saat mami dan papi nya sarah datang mereka ngapain di dalam ruangan? Ciuman cuy! Kan astaghfirullah sekali. Kicep bener si pak dosennya ahaha.


Paling ngakak juga pas mereka udah nikah, mereka belum peka kalau di dalam perut sarah tertanam benih dari pak dosen. Saat mereka lagi jalan-jalan, tiba-tiba si sarah ngidam mau beli toko yang beusarr banget, sekalipun duit pak dosen banyak itu benar-benar  nguras kantong banget dan endingnya pak dosen pingsan wkwk.


Baca kisah ini feelnya dapat banget asli. Alurnya juga baguslah, beberapa kali aku nebak, malah meleset, kan mantap? Banyak sekali kejutannya dong.


Selain ngakak, kisah ini juga banyak memberi pelajaran, bagaimana harus menerima takdir yang dulunya sangat tidak diinginkan, memperjuangkan cinta, attitude nya juga.


Untuk konflik menurutku masih kurang, kurang memainkan emosi. Tapi cukup untuk selalu bikin ketawa dan ber uwu romantis. Paling nggak sukanya karena banyak adegan panasnya, jadi untuk anak di bawah umur tidak diperuntukkan untuk membaca ini. 


Kisah dosen bucin ini sangat recommended banget bagi pecinta humor dan romantis. Aku sudah membacanya, kamu tertarik juga? Search di wattpad segera yaa.


Untuk yang ingin lihat-lihat review buku bergenre fiksi lainnya, bisa cek dipostingan teman saya ya; Kak renov, Daebak bener dah.

Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon