Review Wattpad, "Psychopath vs Indigo" Karya Nanda dwi

 Identitas Wattpad




Judul: psychopath vs indigo

Nama wattpad penulis:  NandaDwi745

Jumlah part: 55 dengan extra part


Berminggu-minggu aku mengalami reading slump, berminggu-minggu pula aku udah nggak buka wattpad, so aku berinisiatif mengobati reading slump dengan membaca kisah romantis, karena sebagain buku yang berada di rak aku, berisi non fiksi, dan aku masih kurang menyukainya. Alhamdulillah, tamat dan rasa ingin membaca buku pun kembali.


Sinopsis Psychopath vs Indigo


Menuangkan kisah rumit antara Regatra angrradirgana dan Karnaya ralnadhiya adalah sesuatu yang menantang.


Psikopat imut seperti gatra yang terlihat humble dimata orang lain, namun terlihat mengerikan dimata para korban hasratnya, hasrat untuk membunuh dengan sadis.


Sedangkan naya, gadis bersifat dingin yang memiliki kelebihan dapat melihat hal ghaib selalu diteror oleh korban-korban gatra yang telah meninggal. Seringkali mereka meminta tolong pada naya untuk mengembalikan bagian tubuh mereka yang dikoleksi oleh gatra.


Review ala Penasulfa


Baca sinopsisnya aja merinding banget apa lagi menyusuri bab per babnya sampai tamat. Namun, alhamdulillahnya ya bisa tamat. Aku sebenarnya menghindari kisah-kisah tentang psikopat karena saat ada adegan dimana seorang psikopat membunuh dengan santainya aku malah pengen muntah, nular gitu nyesnya tubuh di sayat-sayat. Tetapi, hal yang paling aku sukai, feel membaca kisah psikopat memang mantap, alurnya tuh bagus, apalagi pasti mempunyai kisah cinta yang menarik.


Kisah gatra dengan naya ini aku pilih sebab judulnya  yang membuat aku penasaran banget, pun rating dari  wattpad itu sendiri, intinya  cerita ini masuk 10 besar wkwk.


Kisah psikopat selain menegangkan pasti tersimpan humor yang receh, kisah gatra ini misalnya. Apalagi, yang paling aku suka, persahabatan cowoknya. Sudah berapa kali aku selalu tulis direview kalau aku sangat suka persahabatan segerombolan cowok wkwk. gatra memiliki teman yang alhamdulillahnya pada gila tapi sangat peduli gatra. Mereka menyayanginya dengan cara gila mereka.


Selain part lucu, pasti ada part romantis. Yah, hubungan gatra dengan naya begitu romantis padahal secara kepribadian akan mustahil seorang pembunuh menjalin hubungan dengan seorang indigo. Namun, begitulah nyatanya, mereka saling merangkul.


Sebenarnya  untuk setiap alur sudah bagus tapi aku masih bisa selalu menebak kelanjutannya, konfliknya pun menurutku kurang menegangkan bahkan karena awal membacanya aku nggak dapat feelnya sampai di endingnya pun begitu, namun hal itu berkurang karena cerita ini sangat lucu.


Kalian pasti nggak nyangka, seorang gatra;psikopat imut itu meminta naya menjadi  pacarnya saat dia sudah melukis tubuh naya dengan pisau mengkilatnya. Heh! Celaka iya, romantis kagak. Namun begitulah kisah awal percintaan antara gatra dengan nanya, psikopat imut dengan indigo cantik.


Aku juga menemukan beberapa part yang menurutku kurang masuk akal, meski ini adalah tanggung cerita fiksi tapi bukan berarti tidak memperhatikan ini ya. Namun sudah ku tulis sebelumnya kalau cerita ini ratingnya masyaaAllah, memang perasaan masing-masing manusia itu beda ya, kayak aku dan kamu ahaha.


Warning saja, cerita pscyopat vs indigo ini nggak banget dibaca sama anak yang masih dibawah umur, bahasanya agak kasar dan kayaknya ada part-part yang nggak boleh diintip wkwk. so, pintar-pintar lah  dalam memilih bacaan ya. Happy reading, semoga tidak reading slump lagi.

Related Posts

Hai.. Panggil saja saya sulfa, atau Aini gpp, kalo di gabung jadi sulfaini, itu nama asli saya. Lahir di tanggal yang unik; 06 06 2000.

Add Comments


EmoticonEmoticon