Cari Apa?

Mewujudkan Impian dengan Laptop Menawan; Laptop Asus ExPertBook B3 Flip (B3402)

Mewujudkan Impian dengan Laptop Menawan; Laptop Asus ExPertBook B3 Flip (B3402)

Mewujudkan Impian dengan Laptop Menawan: Laptop Asus ExPertBook B3 Flip (B3402)


Perjalanan Tertatihku dengan Laptop Usang Masa MTs

Aku dibelikan laptop oleh orang tua ketika MTs. Waktu itu kubuat hanya sebagai game dan beberapa praktik pelajaran TIK, maklum dulu aku polos dan nggak tau apa-apa wkwk. Setelah lulus dan masuk pesantren, laptop tersebut ku titipkan ke sepupu. Aku pakai kembali ketika mulai kuliah.

Selama kuliah aku bertahan dengan laptop legend ini, aslinya bikin aku gregetan nggak karuan, cuma kalau minta yang baru sungkan. Namanya kuliah nggak bakal lepas dari tugas nulis, ngetik, ngedit dan segala macam yang pasti membutuhkan laptop. Sedangkan laptop ku sudah usang dan sering rusak.

Paling parah ketika skripsian. Ya tau lah ya gimana riweuh dan stresnya mengerjakan skripsi malah ditambah dengan laptop yang tak mumpuni. Aku punya target lulus kuliah 3,5 tahun atau lulus di semester 7. Karena ada kendala, aku bisa ikut seminar proposal di gelombang ke 4, sedangkan untuk bisa lulus di semester 7 aku harus ikut sidang skripsi di gelombang ke 5, ada waktu sekitar sebulan.

Sebulan itu bukan waktu yang panjang untuk mengerjakan skripsi, yang mana banyak prosesnya seperti turun ke lapangan, ngolah data, menyimpulkan, ngetik, bimbingan, revisi dan cek plagiasi. Apalagi ketika laptop ngga bisa diandalkan. 

Pernah ketika lagi semangatnya ngerjain sampe begadang malah laptopnya mati dadakan. Pernah pula ketika sudah mengetik panjang lebar malah datanya nggak tersimpan. Dan keyboardnya malah rusak, ngetik sendiri gitu.

Nggak tahan sama keyboard yang jalan sendiri akhirnya aku minta bantuan ke mas ku, jadilah keyboard nya di putus kabelnya dan katanya pakai keyboard eksternal yang dia punya. Lah ternyata ketika pulang kerumah dan mau ngerjain, malah keyboard eksternal nya nggak bisa juga. Terpaksa aku ngetik pakai on screen keyboard, tau gimana rasanya? Sudah susah banget, bikin lama lagi. Dah, stres semakin menjadi-jadi.

Tapi alhamdulillah target kecapai dan aku masih tetap mempunyai impian bisa peluk laptop baru. Cita-cita ku ingin menjadi penulis dan guru, tentu laptop merupakan komponen yang sangat perlu. Ehe

Perjalanan tertatih dengan laptop usang masa MTs


Banyak Penggunanya, Aku Jadi Ingin Memilikinya; Laptop Asus

Ketika aku lagi kuliah, ada beberapa teman yang punya laptop ber merk Asus. Ketika kutanya harganya, aku menyimpulkan bahwa yang punya laptop Asus ini adalah Sultan wkwk. Kebetulan, teman kontrakanku pakai laptop Asus, entah merk Asus yang mana intinya body nya udah ringan dan tipis. Ketika aku pegang, nyaman aja ngga ada berat-berat nya, padahal itu laptop yakan. Nah, dari itulah aku pengen punya laptop Asus.

Lulus kuliah ini aku makin sering berselancar di sosial media, buka Instagram, buka Facebook dan yang lainnya. Dan sering pula aku ketemu dengan iklan laptop Asus yang baru-baru. Ngga ada niatan beli, cuan belum mencukupi. Ehe. 

Selain berselancar, aku pun sering ikut nimbrung di grup ODOP (One Day One Post). Komunitas yang menjembatani penulis-penulis baru agar bisa mencapai mimpinya, disana juga banyak penulis-penulis yang udah jaya. Dan terkejutnya aku, ternyata beberapa coach disana yang biasa memberi materi dan sering menang lomba, laptopnya Asus dong. Cerita mereka yang nemenin dari awal sampai punya laptop baru tetep pakai Asus. Dan aku rasa, laptop Asus ini memang ada istimewa-istimewanya ketika mendengar cerita-cerita dari mereka. Jadilah keinginan memiliki laptop Asus semakin tinggi apalagi untuk mewujudkan mimpi. Siapa tau bisa menjadi sultan dari tularan laptop sultan hihi.


Keunggulan laptop Asus ExPertBook B3 Flip (B3402) yang bikin aku terpana

Gimana nggak bikin jatuh cinta, jika keunggulan laptop Asus B3 ini bisa bikin aku mudah dan nyaman dalam menggapai mimpi. Nih, diantaranya

Body Rupawan, Gaya Menawan Membuat Pekerjaan Semakin Termudahkan

Keunggulan Laptop Asus ExPertBook B3 Flip


Jika disamakan dengan manusia, laptop Asus B3 ini akan dicintai dan dikagumi banyak orang. Sudah ganteng, gayanya stylish dan multitalent pula. Engsel yang dapat di putar 360° sehingga bisa dibentuk seperti apa saja, berbentuk tablet, tenda, atau sesukamu lah. Posisi ini sangat memudahkan kita ketika melakukan kegiatan apa saja, Nonton film posisi tegak biasa, oke. main game lebih mudah dibentuk seperti tablet, oke. Belajar dan membaca bisa dibentuk menjadi tenda juga oke. Laptop ini fleksibel sesuai mau kita.

Layaknya hp yang bertransformasi dari not ni not menjadi layar sentuh, laptop Asus ini pun sudah terdapat fitur touchscreen nya. Sudah semakin membuat gampang daripada pakai cursor di keyboard ngga sih? Apalagi, calon pacarku ini ada stylus nya. Seperti bolpoin yang bisa menandai catatan, menulis sesuatu di layar dan yang lainnya. Bahkan ajaibnya nih ya, stylus ini akan otomatis mengisi daya kalau disimpan ke tempat semula, hanya dengan 15 detik saja, kita bisa menggunakannya selama 45 menit. Keren banget ini mah, ngga bohong.

Menariknya, ini laptop punya dua kamera woy! Satu sejajar dengan layar laptop seperti laptop lainnya dan satunya sejajar dengan keyboard, istilah kerennya world-facing; kamera yang menghadap dunia. Jadi, ketika laptop dibentuk seperti tablet atau tent (setengah terbuka) kita bisa menggunakan kamera world-facing ini yang mana ia menggunakan sensor 13MP. Udah kayak hp yang punya kamera depan belakang ini mah. Gayanyee

Asus NumberPad 2.0 pun juga tersedia. Memudahkan kita mengelola angka menggunakan keypad numerik yang terdapat di cursor. Bahkan kita tetap bisa menggunakan cursor meski NumberPad 2.0 menyala. Cool banget kan? 

Tidak Bikin Bahaya, Membuat Pengguna Bahagia


Keunggulan Laptop Asus ExPertBook B3 Flip

Tak hanya memiliki body tipis dan ringan, ketahanan Expertbook B3 flip (B3402) ini juga tidak bisa diragukan. Laptop Asus ini sudah Ter sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H). Telah lulus dari berbagai ujian ketahanan, kuat dan tahan dari berbagai jenis esktrem, panas, dingin dan benturan. Ia juga mampu menahan berat benda 25kg tanpa merusak layar loh! 

Jika kita sebelumnya khawatir laptop rusak karena tidak sengaja ketumpahan air, dengan laptop Asus ini kekhawatiran itu nggak akan terjadi gengs. Karena apa? Calon pacarku ini sudah dilengkapi dengan fitur anti spill yang mana ketika ketumpahan air sampai 330 cc tidak membahayakan, keyboard nya sudah terlindungi.

Tidak hanya itu gengs, Expertbook B3 flip ini terdapat lapisan anti bakteri di setiap body nya. Ia dapat menahan bakteri-bakteri yang ingin tumbuh lebih dari 99% hanya dalam waktu 24 jam. Hal ini telah dibuktikan dan diakui oleh standard ISO 22169. Jadi bukan hoax atau hanya bualan semata ya!

Bergeser ke keluhan mata, aku kalau sudah ngerjain tugas natap laptop lama-lama pas keluar rumah jadi buram, apalagi kalau objeknya jauh. Ngga tau ini penyakit apa, pokoknya mah kalau udah lama natap layar laptop atau hp, siap-siap aja jadi buram semua. Tapi nih, aku nggak lagi khawatir karena calon doi ku ini mempunyai fitur Eye care yang sudah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. Gimana tuh fungsinya?

Fungsinya yaitu mengurangi pancaran sinar biru dari laptop tapi gambar tetap jelas. Jadinya, Mata kita terlindungi, tidak rusak dan tidak terbebani dengan warna yang kurang jelas. Sudah menyehatkan dan nggak menyebalkan. Keren banget, bukan?

Produktif Setiap Saat dengan Konektivitas Cepat dan Fasilitas Hebat

Keunggulan Laptop Asus ExPertBook B3 Flip


Siapa yang masih ngeluh laptopnya loading lama? Buka dokumen aja perlu bermenit-menit lamanya, apalagi memprogram yang lainnya. Sini sini aku kenalin sama calon doi ku. Laptop Asus B3 Flip ExPertBook (B3402) ini memiliki 4G LTE yang koneksitivitasnya melesat cepat dan aman meski dimana saja, ditambah dengan teknologi WiFi dan teknologi Asus WiFi master yang menambah kecepatan ekstra, stabil dengan jarak yang lebih jauh dari sebelumnya. Udah mau menyamakan gesitnya kuda ini ya gaes ya. 

Asus ExPertBook B3 Flip diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. Dilengkapi dengan Memori DDR4 3200MHz hingga 48 GB (hingga 16 GB on board dan 32 GB SO-DIMM yang dapat diupgrade dengan mudah) dan penyimpanan PCle SSD 3.0 dengan kapasitas 1TB. Gabungan dari fitur-fitur hebat ini semakin membuat pemiliknya termudahkan dan tak akan mengeluh jika dikejar-kejar deadline dadakan. Anti lemot, Nugas jos!

Dilengkapi dengan port I/O yang sangat canggih, konektivitas kabel yang bisa USB4, Kecepatan transfer datanya hingga 40 Gbps, pengisian baterai terlampau cepat dan juga dilengkapi USB Tipe-Adan output HDMI. Terdapat Kensington lock slack untuk menimalisir adanya pencurian, Audio combo jack untuk menghubungkan ke earphone atau hp untuk menghasilkan audio serta nano SIM combo dan kartu nya yang semakin membuat kita produktif yang mengasyikkan. 

Fasilitas yang paling bikin aku menganga yaitu teknologi Two-Way Al Noise-Cancellation, suatu teknologi yang dapat meredam suara bising dari pengguna maupun lawan bicaranya. Jadi ketika sedang ada kelas zoom atau sedang melakukan video conference kita nggak perlu lagi tuh nyari tempat yang sunyi agar tidak terganggu dari ramainya suara atau harus izin matikan kamera plus audio karena sedang berada di luar yang suara terdengar dimana-mana. Si paling pengertian banget si.

Asus ini juga dilengkapi dengan tombol bisu mikrofon yang hanya dengan sekali tekan akan mematikan mikrofon sehingga suara tak akan lagi terdengar. Fitur sidik jari, webcam fisik dan TPM 2.0 juga ada guna menyimpan dan melindungi data-data yang ada dan apa yang dilakukan kita dibalik layar. Dengan laptop ini rahasia aman bestie 

Ada lagi fitur hebat tentang kamera. Kamera laptop Asus ini menggunakan teknologi 3D Noise-Reduction (3DNR) yang dapat mengurangi efek noise sampai 94% dan tidak mengurangi kejelasan gambar yang ditangkap bahkan meskipun sedang di tempat yang minim cahaya. 

Memudahkan Bisnis dengan Asus Business

Keunggulan Laptop Asus ExPertBook B3 Flip


Laptop Asus termasuk bagian dari Asus business. Perangkat dan fitur-fitur yang ada diramu untuk memudahkan para pekerja memaksimalkan pekerjaannya. PC bisnis Asus yang tersedia semakin memudahkan pembisnis untuk memanage dan mengelola data-data dari jarak jauh. 

ExpertBook B3 flip juga terdapat layanan ekstra diantaranya warranty extenction selama lima tahun, garansi perlindungan hingga 100% dan aplikasi MyAsus. Bisnis lancar tanpa ribet.

Laptop Asus ExPertBook B3 Flip (B3402) benar-benar akan membantu aku mewujudkan impian dengan cepat, mudah dan mengasyikkan, Bismillah asal usaha hihi. Kalian, ngga mau ikut mewujudkan impian dengan calon doi ku ini? Tidak papa, aku rela berbagi. Tunggu apalagi? Ayok beli!

Berikut Spesifikasi Asus ExPertBook B3 Flip;


Spesifikasi Asus ExPertBook B3 Flip

 

{{ x.judul }}