Cari Apa?

Kreatifitas tanpa batas dengan IndiHome akan lebih puas!

Kreatifitas tanpa batas dengan IndiHome akan lebih puas!

Berkreativitas dengan IndiHome akan lebih puas

Di zaman yang sudah sangat modern ini, kita seperti dituntut untuk melek teknologi. Zaman yang serba digital jika tetap pakai tradisional mungkin akan tertinggal. Apalagi untuk orang yang punya daya kreativitas tinggi pasti tak akan tinggal diam bertranformasi dan memanfaatkan kecanggihan zaman ini. Kamu juga termasuk kan?

Bekerja dan Berkreativitas di Era Digital

Usut punya usut, semenjak dilanda covid-19 banyak sekali pekerja-pekerja offline gulung tikar sebab tidak bolehnya keluar rumah, berkerumun dan takut sendiri untuk berinteraksi dengan orang lain dikarenakan virus yang cepat menyebar. Sejak adanya covid-19, para masyarakat lebih banyak menscroll hp, mampir ke sosmed sana sini dan laptop yang selalu menyala. Dalam masa itu, penggunaan hp dan sosial media meningkat.

Bagi sebagian orang keadaan ini menghimpitnya, sandang pangan yang harus tetep terpenuhi sedangkan proses mencari cuan sedang terhalangi. Mau tak mau, kebanyakan mereka memutar otak agar tetep berpenghasilan meski hanya di rumah saja. Ia memanfaatkan kecanggihan teknologi dan bakatnya. Sebagian pula yang sudah melek, meski tak terhimpit, mengambil kesempatan dan peluang besar berpenghasilan di tengah banyaknya orang yang scrall scroll media sosial. 

Memang sebelum covid-19 sebagian orang sudah bekerja dan mengembangkan kreativitas nya dengan memanfaatkan internet. Namun, ketika Corona melanda banyak orang usahanya di bidang offline banting setir menjadi online, orang yang biasanya sering keluar akhirnya gabut dan uring-uringan di rumah mencoba hal baru kemudian di share di sosmed dan semakin banyak yang orang yang jualan online sana sini.

Menjamah hp adalah pekerjaan yang pasti di lakukan setiap hari, bahkan setiap waktu. Dari ke Facebook, beralih ke Instagram, beralih ke Twitter dan sosial media lainnya. Oleh sebab itu, penjualan online lebih banyak mendapat hasil ketika diunggah di sosial media maupun toko-toko online. Manfaat internet memang terbaik untuk penjualan.

Orang-orang yang tidak sedang mencari pekerjaan pun tergiur ingin ikut serta mendapat penghasilan hanya dengan bermodal Internet, bahkan bagi orang-orang yang suka mengkreasikan sesuatu tak ingin tertinggal mempublikasikan hasilnya, dijual bahkan terima jasa. Hanya tinggal bagaimana kita pintar mengambil kesempatan dan berkreasi.

Dalam bekerja dan berkreativitas di dunia digital tentu yang paling utama adalah mempunyai internet yang lancar dan tidak lemot. Semakin lancar internet akan semakin lancar pula bekerja dan kreativitas nya. 

Salah satu yang paling direkomendasikan agar bisa internetan dengan lancar yaitu dengan berlangganan IndiHome. IndiHome kepanjangan dari Indonesia Digital Home. IndiHome ialah salah satu layanan PT Telkom Indonesia yang berupa paket layanan komunikasi dan data. Seperti internet, telepon rumah dan tv. 

IndiHome dengan segala keunggulannya dapat membantu kita agar bisa bekerja dan berkreativitas dengan lancar dan nyaman tanpa terganggu oleh lemotnya jaringan.

Kehidupan era digital dengan IndiHome

Keunggulan IndiHome

Internet Cepat dan Lancar

Salah satu layanan produk IndiHome ialah internet fiber yang kecepatannya hinggap 100-300 Mbps. Dengan kecepatan tersebut kita bisa dengan mudah dan lancar berselancar sosial media, menonton YouTube, drakoran, main game dan pekerjaan bermanfaat lainnya seperti mentransfer data kantor, ngeprogramming data dan yang lainnya.

Tak hanya cepat, internet IndiHome ini jugalah stabil dan tidak terlalu terpengaruh oleh adanya hujan dan petir. Kualitas internet akan tetap tinggi dan membuat pengguna nyaman meski terdapat banyak pekerjaan yang melibatkan internet ini, seperti mengedit aplikasi sambil membuka YouTube dan sebagainya. Aman dan nyaman.

Sering sekali jika ada hujan petir atau mati lampu, internet auto lemot bahkan kadang tv tidak menyala karena tidak ada jaringan. Namun internet IndiHome tidaklah demikian. Layanannya mampu membuat kita tetap nyaman di kondisi mencekam.

Ada beberapa pilihan paket layanan internet Wi-Fi IndiHome, cukup sesuaikan dengan kebutuhan kalian dan lingkungannya.

UseeTV

UseeTV ialah salah satu layanan IndiHome yang berupa kabel sambungan optik yang tersambung dengan layanan internet IndiHome. Tak hanya dapat disambungkan pada TV, kabel ini juga bisa disambungkan pada laptop dan hp dengan menggunakan aplikasi MyIndiHome yang bisa diunduh di play store atau aplikasi pengunduhan lainnya dengan mudah.

UseeTV ialah layanan yang memiliki banyak keunggulan yang membuat pengguna nyaman dan puas jika berlangganan. Keunggulan UseeTV diantaranya ialah, 

  1. Layanan ini bisa di pause dan rewind artinya jika kita suka dengan suatu tayangan sedangkan kita masih sibuk dan tidak bisa fokus, maka tayangan tersebut bisa di stop dan bisa dijalankan lagi ketika sudah free. 
  2. Dapat menayangkan kembali tayangan yang sudah ditayangkan hingga tujuh hari sebelumnya
  3. Dapat merecord tayangan yang disukai
  4. Terdapat fitur karaoke
  5. Tayangannya menarik dan beragam, diperkirakan terdapat seratusan channel yang ditayangkan.

Telepon Rumah

Layanan IndiHome yang ketiga yaitu Telepon rumah. Layanan IndiHome yang satu ini menawarkan kualitas telepon rumah dengan suara jernih dan stabil. Layanan ini juga memberikan gratis 1000 menit yang setara dengan 17 jam yang dapat digunakan pada lokal maupun interlokal sesuai dengan paket yang dipilih.

Banyak Pilihan Paketnya 

IndiHome menawarkan beberapa paket sesuai kebutuhan konsumen. Secara garis besarnya, Ada tiga paket internet IndiHome, yaitu paket 1P (Internet Only), 2P (Internet dan Telepon/TV) dan 3P (Internet + Telepon + Tv). Di setiap pilihan tersebut masih ada variasi pilihannya, ada yang 20 Mbps, 30 Mbps hingga 100 Mbps dengan bervariasi harganya juga. Semakin tinggi Mbps yang dipilih maka akan semakin mahal namun tetap kualitas terjamin.

Bayar Dimana Saja

Untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan, IndiHome menawarkan banyak pilihan metode pembayaran. Yang paling mudah yaitu dari aplikasi MyIndiHome, aplikasi ini pun lengkap dengan membayar, melihat paket dan bahkan dapat bertanya atau menyampaikan keluhan. Disamping itu, beberapa aplikasi seperti LinkAja, Toko-toko online (Shoope, Lazada dll), Dana, ovo, dan M-banking. Bayar offline seperti Indomaret, Alfamart dan lainnya pun juga bisa. Hal ini membuat para pelanggan tidak terlalu bingung ingin membayar kemana, sudah bisa dimana-mana ya 

Keunggulan IndiHome

Berkreativitas dengan IndiHome

Mencari penghasilan tambahan

Jika internet lancar, orang pintar tidak akan menyia-nyiakan tanpa berpenghasilan. Di jaman yang sudah serba mudah tentu akan membuat sebagian orang menganggap bahwa itu adalah peluang untuk mendapatkan penghasilan. Apalagi dengan banyaknya pengguna sosial media, mereka dapat mudah menjangkau banyak orang yang semakin bisa mengclosingkan banyak jualan.

Dengan menggunakan IndiHome yang internetnya super lancar maka kita akan lebih mudah mempromosikan jualan atau jasa kita. Kita juga bisa menulis dan di upload di google yang kemudian bisa dibayar. Kita bisa melihat talenta apa yang bisa kita punya dan bisa kita upgrade menjadi cuan dengan memanfaatkan internet yang tidak ngelag.

Berkreasi Menjadi Creator

Menjadi seorang creator atau editor suatu aplikasi atau foto bahkan video pasti memerlukan data yang lancar tanpa lemot, sebab mengedit sesuatu benar-benar butuh ketekunan dan kesabaran jika ditambah lemot maka akan membuat kita semakin kesusahan dan berakhir marah-marah hehe. Pengalaman akutuu.

Menjadi YouTubers, conten creator aplikasi seperti Tikt*k, cap*ut dan yang lainnya pasti sangat membutuhkan koneksi internet yang lancar tanpa lemot. Nah, dengan menggunakan IndiHome maka hal tersebut tak lagi dikhawatirkan sebab koneksi nya yang super lancar dan tidak lemot.

Belajar Lancar

Sekarang mah zaman modern, belajar pun ngga harus offline, dengan hanya bermodal Internet sambil tidur-tiduran pun kita bisa belajar banyak hal, bahkan meskipun seperti tidak mungkin bisa digapai, hanya dengan hp dan Internet semua bisa. 

Sekarang juga banyak kursus-kursus yang menyediakan online. Cukup dirumah kita juga bisa kursus asal internet lancar. Mau menjelajahi sesuatu untuk memperkaya wawasan pun tak lagi sulit, asal satu internet lancar. 

Pilihan IndiHome yang berupa UseeTV pun juga ada tayangan-tayangan edukatif yang membuat kita bisa belajar dengan menonton tv, jadi tidak hanya kartun atau sinetron galau saja ya. Dan ini sangat bermanfaat sekali untuk yang punya anak kecil, sebab anak kecil biasanya lebih suka menonton daripada diajari langsung, jadi orang tua cukup suguhkan tayangan edukatif untuk anak dan biarkan ia menonton dan mempraktekkan sendiri, cukup dampingi dan semangatin saja ya bund.

Menonton Film Kemudian Direview

Salah satu layanan IndiHome yang berupa UseeTV dapat kita manfaatkan dengan baik. Banyak sekali orang-orang apalagi anak muda yang lebih suka menonton daripada membaca. Nah, dengan beberapa keunggulan yang dimiliki UseeTV seperti dapat di stop dan menayangkan tayangan yang sudah selesai tayang sampai seminggu sebelumnya sangat bagus untuk kita tetap bisa mengikuti alur film dengan detail.

Jika film sudah habis, kita dapat mereview nya sehingga hal ini bisa memberi manfaat terhadap pecinta film apakah layak atau tidak untuk ditonton atau kita memberi sedikit gambaran terhadap film tersebut yang kemudian membuat pecinta film penasaran dan memasukkannya ke list. 

Mereview film juga bisa jadi cuan loh. Kita bisa mengunggah di website pribadi atau mengirim ke media-media yang menyediakan layanan tersebut dan dapat dibayar. Gampang toh?

Bermain Game

Game lebih banyak dikatakan membawa kenegatifan bagi sebagian orang tua, namun tidak berarti semuanya negatif. Bermain game dengan benar juga bisa menghasilan cuan ataupun banyak mendapat teman sefrekuensinya. Sudah dengar toh yang hanya dengan bermain game bisa menghasilan milyaran?

Nah, dengan internet yang super lancar tanpa ngelag bisa menjadi pendukung untuk kita manfaatkan dalam bermain game. Asal ingat waktu ya teman-teman.

IndiHome internetnya Indonesia menjadi pilihan yang paling direkomendasikan dengan segala keunggulan yang ada untuk menunjang kemudahan dalam bekerja dan berkreativitas tanpa batas. Sudahkah kalian berlangganan?

Berkreativitas dengan IndiHome


Referensi

Website Indihome


{{ x.judul }}